The Muppet Of  Lucifer

The Puppet Of Lucifer

Anda tentu tahu Lady Gaga, bukan? ya, penyanyi nyentrik asal amrik yang selalu mengusung simbol-simbol setan (anti Tuhan) itu kabarnya akan datang ke Jakarta pada 3 Juni 2012 di Stadion Gelora Bung Karno tuk mengadakan konser yang bertajuk ‘Lady Gaga’s The Born This Way Ball to Jakarta’ yang juga  menjadi penanda akhir konser Asia nya, sebelum melanjutkan ke Australia dan Selandia Baru. Penyanyi pengikut Illuminati ini memang banyak diagndrungi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Padahal begitu banyak pesan terselubung dari setiap penampilannya, mulai dari gaya dandanannya, ciri khas bahasa tubuhnya saat menyanyi yang selalu menunjukkan angka 666 (Angka Anti Tuhan dalam khazanah Barat), isi lirik lagunya dan juga video klipnya. Menurut promotor Bigdaddy, yang memboyong pelantun lagu Bad Romance itu ke Jakarta, permintaan konser Lady Gaga yang tidak saja datang dari Tanah Air, tapi dari negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Australia membuat Bigdaddy bersemangat untuk memboyong Gaga ke Jakarta.

“Permintaan masyarakat dan respon media di Singapura, Hong Kong, Korea, Australia dan Selandia Baru sangat fenomenal dan belum pernah terjadi sebelumnya. Permintaan telah begitu kuat yang meminta penambahan pertunjukan di hampir semua kota,” bunyi rilis Bigdaddy, seperti dilansir inilah.com.

***

Mungkin anda mengira saya anti seni. Atau menganggap saya terlalu konservatif. Itu sah-sah saja, namun jika kita bisa lebih membuka pikiran dan lebih kritis lagi maka tentu kita akan mengetahui siapa sebenarnya sosok penyanyi yang juga dianggap sebagai “The Puppet Of Lucifer” ini. Begitu banyak sebenarnya hal negatif dari sosok nyentrik tersebut. Dan salah satunya adalah seperti yang dilansir situs berita online republika.co.id  baru-baru ini yang menurunkan laporan bahwa ternyata lagu-lagu Lady Gaga disinyalir dapat mengganggu kesehatan. Casey Corcoran, direktur Komisi Inisiatif Kuat, sebuah panel yang bekerja sama dengan Komisi Kesehatan Publik Boston, menyatakan bahwa Musik itu layaknya makanan, bisa menjadi asupan sehat untuk otak dan memberi energi untuk kita. Namun, lagu juga dapat memengaruhi kesehatan kita dan kesehatan hubungan, demikian pendapatnya.

Mereka ( Komisi Kesehatan Publik Boston) meneliti sejumlah remaja dengan rentang usia 15-19 tahun yang mengikuti pelatihan yang mempromosikan kesehatan hubungan dan mengantisipasi kekerasan dari sesama remaja. Hal itu mendorong  mereka membuat rating lagu yang dapat mengganggu kesehatan. ”Remaja harus dilibatkan karena remaja adalah audiens utama musik,’‘ ujar Shaquilla Terry, pemimpin kelompok remaja itu. ”Penting juga untuk benar-benar mendengarkan dan memahami lirik dari lagu itu, tidak hanya iramanya.”

Dan dari hasil penelitian itu terungkap bahwa sejumlah lagu Lady Gaga ternyata termasuk dalam jajaran ”yang bisa mengganggu kesehatan”. Seperti lagu Paparazzi yang menempati posisi ketiga dari 10 lagu tak sehat itu. Kemudian berlanjut dengan judul lagu Bad Romance di urusan ke-10. Dan untuk urutan pertama, ada Break Up yang dinyanyikan Mario, Baby By Meoleh 50 Cent, serta Hotel Room Service dari Pitbull.

Nah, bagi anda diharap waspada dengan semua ini. Kita tengah hidup di zaman perang pemikiran (Ghazwul Fikri). Selalu ada pesan yang hendak disampaikan oleh musuh-musuh Islam dan kemanusiaan yang selalu mengobarkan perang terhadap Tuhan. Jika anda masih berfikir semua ini hanyalah bualan, maka selamat, anda telah membuat posisi “mereka” semakin kuat dalam program menghancurkan peradaban moral manusia. Karena dengan sikap anda yang masih tidak mau peduli dengan hal-hal seperti ini, maka “mereka” akan semakin kuat dalam menjalankan sumpah abadinya yang telah terekam dalam Al Qur’an,  masih ingatkah anda dengan rekaman tersebut ?. Sebagai pengingat maka  berikut ini saya cantumkan Transkrip dialog Iblis dengan Tuhan Penguasa Semesta; Allah ‘Azza wa Jalla berfirman tentang Iblis :

- (Ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat: “Sesungguhnya Aku akan menciptakan manusia dari tanah”.

- Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya roh (ciptaan)Ku; maka hendaklah kamu  tersungkur dengan bersujud kepadanya.

- Lalu seluruh malaikat-malaikat itu bersujud semuanya, kecuali iblis; dia menyombongkan diri dan adalah dia termasuk orang-orang yang kafir.

- Allah berfirman: “Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?”.

-  Iblis berkata: “Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah”.

- Allah berfirman: “Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang terkutuk,”

- ” Sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan.”

- “Ya Tuhanku, beri tangguhlah aku (Iblis)  sampai hari mereka dibangkitkan”.

- Allah berfirman: “Sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh,

sampai kepada hari yang telah ditentukan waktunya (hari Kiamat)”.

- Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlis di antara mereka.”

- Allah berfirman: ” Maka yang benar (adalah sumpah-Ku) dan hanya kebenaran itulah yang Aku katakan. Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahannam dengan jenismu dan orang-orang yang mengikutimu di antara mereka semua.”. (Transkrip ada di Surah As Shad [38] : 72-85).

Maka marilah kita semua waspada dan berhati-hati. Tidak semua yan nampak indah itu bermanfaat, karena,“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah: 216). 

Dan mengenai simbol-simbol Setan yang selalu diusung Lady Gaga dalam tiap penampilannya itu sesuai dengan Firman Allah yang berbunyi, “…Sesungguhnya ia (Setan) dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari  suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.” (QS. Al A’Raaf [7] : 27). 

Sadari kawan, bahwa ia (setan dan bala tentaranya) selalu hadir di sekitar kita guna mengintai kita sebagai bagian dari proyek balas dendamnya kepada semua anak keturunan Adam sesuai janji yang ia ikrarkan kepada Tuhan seperti yang terekam dalam kitab suci. Semoga kita lebih cerdas dan kritis dalam menyikapi setiap hal, termasuk kedatangan “The Puppet Of Lucifer” tersebut. Wallahu A’lam.

Diseduh Oleh : Musyaf  Senyapena

Diseduh Di      : Senyapandaan

Sumber Berita :

*http://www.eramuslim.com/berita/nasional/ratu-illuminati-bakal-konser-di-indonesia.htm

**http://www.republika.co.id/berita/senggang/musik/12/02/28/m03ith-lagulagu-lady-gaga-bisa-ganggu-kesehatan